30 October 2014

Mukjizat Doa Bersama Santa Eustochia

Mukjizat Doa Bersama Santa Eustochia

Sakit Jiwa/ Mental : Santa Eustochia


      Santa Eustochia lebih dikenal sebagai Cinderella dari Cloister. Ia menghabiskan masa kecilnya di biara dan menemukan panggilannya untuk melayani Tuhan. Ia masuk dalam Ordo Benediktin pada tahun 1461 dan mengalami penyakit histeris yang sangat mengerikan. Ia mengalami sakit itu selama empat tahun.

      Banyak orang yang mengatakan bahwa ia telah dikuasai setan sehingga para suster tidak memberikan perawatan yang baik kepadanya.Ketika abdis, suster kepala biara menderita sakit, orang-orang menuduh orang kudus ini, bahwa ia telah meracuni abdis biara itu. Suster muda ini akhirnya meninggal setelah mengucapkan kaul kekalnya dan terdapat sebuah tulisan "Yesus" terbakar di dadany.

Mukjizat Doa Bersama Santa Eustochia


Menjelang malam dibawalah kepada Yesus banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit (Mat. 8:16).

      Ya Santa Eustochia, engkau pernah mengalami sakit yang membuat orang takut mendekatimu. Namun sebenarnya engkau mengalami cinta Tuhan yang begitu mendalam sehingga engkau mengalami sakit seperti itu. Engkau tetap setia pada Tuhan, bahkan engkau sendiri mempersembahkan dirimu kepada Tuhan sebagai bukti cintamu.

      Pada saat ini, engkau tahu bahwa saudara kami ini mengalami sakit seperti yang pernah engkau alami. Kami mohonkan kepadamu, berdoalah pada Bapa di Surga, bagi saudara kami ini, agar Bapa mengaruniakan kesembuhan kepadanya. Dalam kuasa Allah, mohonkan mukjizat kepada-Nya atas penyakit saudara kami ini.

      Hanya kepadamu kami memohonkan pertolongan, agar engkau menyampaikan harapan kami ini kepada Bapa di Surga, demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon