Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

08 November 2014

Mukjizat Doa Bersama Santo Filipus Benizi

Mukjizat Doa Bersama Santo Filipus Benizi

Sakit Kronis : Santo Filipus Benizi


      Filipus Benizi lahir di Florence, Italia pada tanggal 15 Agustus 1233. Tuhan mempunyai suatu rencana khusus untuk Filipus. Tuhan mau menjadkannya seorang 'dokter' bagi jiwa-jiwa kaum beriman. Ia tersentuh oleh bacaan Kisah Para Rasul yang mengisahkan tentang suruhan Roh Kudus pada Filipus untuk menobatkan sida-sida di Etiopia. "Bangunlah dan berangkatlah ke sebelah selatan, menurut jalan yang turun dari Yerusalem ke Gaza ... Pergilah kesitu dan dekatilah kereta itu".

      Filipus dengan semangat tinggi membina tarekat Hamba-Hamba Santa Perawan Maria, sambil tetap memperhatikan orang-orang miskin dan melarat. Suatu hari ia berpapasan dengan pengemis kusta yang emminta sedekah darinya. Karena ia tidak membawa apa-apa, maka ia membuka mantelnya untuk pengemis itu. Tetapi anehnya bahwa pengemis itu tiba-tiba menghilang dari pandangannya. Lalu tahulah ia bahwa pengemis itu adalah Yesus yang menjelma dalam rupa seorang pengemis. Filipus meninggal dunia pada tanggal 23 Agustus 1285. Pada tahun 1671 ia dinyatakan 'Kudus' oleh Paus Klemens X (1670-1676)

Mukjizat Doa Bersama Santo Filipus Benizi


... dan memohon dengan sangat kepa-Nya: "anakku perempuan sedang sakit, hampir mati, datanglah kiranya dan letakanlah tangan-Mu atasnya, supaya ia selamat dan tetap hidup." (Mat. 5:23).

      Ya Santo Filipus Benizi, pekerjaanmu sungguh mulia. Engkau begitu dekat orang-orang miskin dan menderita sakit. Tuhan memanggil engkau untuk menolong jiwa-jiwa yang menderita.

      Mohonkanlah doa bagi diriku/saudara kami ini yang sedang sakit kronis. Sudah lama kami berusaha untuk mendapatkan kesembuhan, namun belum juga berhasil. Oleh karena itu ya Santo Filipus Benizi, berdoalah kepada Tuhan, semoga mukjizat Tuhan terjadi atas diriku/saudara kami ini, sehingga dapat sehat kembali dan dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

      Kami mohon juga kepadamu, jagalah hidup kami dari serangan aneka penyakit kronis lainnya. Kami sadar bahwa kesehatan badan merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi diri kami, khususnya dalam melayani sesama kami. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon