Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

05 November 2014

Mukjizat Doa Bersama Santo Stefanus Martir

Mukjizat Doa Bersama Santo Stefanus Martir, Santo Katolik 

Mukjizat Doa Bersama Santo Stefanus Martir

Sakit Kepala : Santo Stefanus Martir


      Stefanus adalah pengikut Kristus yang pertama yang menerima mahkota kemartiran. Stefanus adalah seorang diakon pada masa Gereja Perdana. Petrus dan para rasul lainnya menyadari bahwa mereka membutuhkan penolong-penolong untuk mengurus para janda-janda kaum miskin.

      Stefanus berbicara tentang Yesus, menunjukkan bahwa Ia adalah Juruselamat yang dijanjikan Tuhan. Ia mencela para musuhnya karena tidak percaya kepada Yesus. Mendengar itu, mereka manjadi amat marah serta berteriak-teriak kepadanya. Tetapi, Stefanus memandang ke langit dan berkata bahwa ia melihat langit terbuka dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah. Para musuhnya menutup telinga mereka dan tidak mau mendengarnya lebih lanjut. Mereka menyeret Stefanus ke luar kota Yerusalem dan melemparinya dengan batu hingga wafat. Setelah pernyataan kasih yang sedemikian besar Stefanus pergi untuk menerima ganjaran surgawi.

Mukjizat Doa Bersama Santo Stefanus Martir


Sesudah peritiwa itu datanglah juga orang-orang sakit lain dari pulau itu dan mereka pun disembuhkan juga (Kis. 28:9).

      Ya Santo Stefanus, imanmu kuat dan teguh dalam mewartakan khabar gembira. Karena iman akan Yesus, engkau rela mengorbankan dirimu menjadi korban yang hidup bagi Allah. Engkau dirajam dengan batu hingga wafat

      Sebagai seorang yang beriman kepada Kristus, aku juga ingin meneladan sikapmu, yang tidak gentar menghadapi tantangan. Namun saat ini aku sedang mengalami sakit kepala. Sakit ini, pada waktu-waktu tertentu, begitu menyiksa aku dan membuat aku tidak berdaya.

      Ya Santo Stefanus, melalui perantaraan doa-doamu, aku berdoa kepada Allah Bapa agar mengaruniakan rahmat kesembuhan kepadaku. Berdoalah kepada Allah bagi kesembuhan sakitku ini agar aku dapat mewartakan khabar gembira seturut teladanmu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon