12 December 2014

Mukjizat Doa Bersama Santo Aloysius Gonzaga

Mukjizat Doa Bersama Santo Aloysius Gonzaga

Penderita AIDS : Santo Aloysius Gonzaga


      Aloysius lahir sebagai anak sulung keluarga Castiglione, ibunya membesarkan Aloysius dengan penuh perhatian dan bijaksana. Sang ayah yang menjadi komandan pasukan pada waktu pemerintahan Raja Philip II mengharapkan kelak Aloysius menjadi tentara yang perkasa.

      Pada usia 16 tahun, Aloysius memutuskan untuk masuk Serikat yesus, tetapi ia ditolak dengan alasan masih terlalu muda. Demikian pula dengan tahun berikutnya, ia masih belum diperbolehkan untuk bergabung. Akhirnya pada usia 18 tahun, ia berhasil masuk kolese Serikat Yesus di Roma.

      Pada usia yang masih muda, 23 tahun, setelah menerima pemberkatan terakhir dari Santo Robert Bellaminus, Aloysius pun meninggal. Kata-kata terakhir yang diucapkannya adalah "Dalam nama Yesus".. Ucapan yang sama ketika ia mulai berbicara pertama kali.

Mukjizat Doa Bersama Santo Aloysius Gonzaga


... maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit (Mat. 14:14).

      Ya Tuhan Yesus, kami bersyukur kepada-Mu atas rahmat kehidupan ini. Hidup kami merupakan anugerah-Mu dan kami Engkau beri tugas untuk menjaganya.

      Ya Tuhan, saat ini aku merasa takut dan gelisah, karena aku/saudara kami divonis mengidap penyakit AIDS. Aku merasa bingung dan takut karena belum ada obat yang sungguh ampuh memberikan kesembuhan.

      Ya Tuhan Yesus, bersama hamba-Mu, Santo Aloysius Gonzaga, yang oleh Gereja diangkat menjadi pelindung penderita AIDS, aku datang kepada-Mu. Dengan segala iman yang ada padaku, aku mohon rahmat kesembuhan.

      Aku juga berdoa bagi sesamaku yang mengalami sakit yang sama. Seturut teladan Santo Aloysius Gonzaga, berilah kekuatan kepada kami untuk dapat beraktivitas dan membaur dalam kehidupan masyarakat. Bukalah juga hati keluarga, sahabat dan kenalan kami untuk dapat menerima kami apa adanya.

Ya Santo Aloysius Gonzaga bantulah kami dengan doa-doamu. Amin.


 
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon