20 December 2014

Mukjizat Doa Bersama Santo Peregrinus Laziosi

Mukjizat Doa Bersama Santo Peregrinus Laziosi

Sakit Kanker : Santo Peregrinus Laziosi


     Santo Peregrinus Laziosi lahir pada tahun 1260. Ia berasal dari keluarga kaya raya. Masa mudanya ia lalui hanyua untuk bersenang-senang mengejar segala kenikmatan duniawi. Karena sikapnya itulah, ia sangat menentang semua ajaran gereja Katolik.

     Pada suatu ketika, ia memukuli Pastor Philipus Benizi. Namun pastor itu tidak membalasnya, bahkan ia menyodorkan pipinya dan berdoa untuk Peregrinus. Pengalaman ini membuat Peregrinus bertobat, berbalik dari kehidupan yang glamour. Ia menjadi Kristen dan bergabung dengan ordo Servit.

     Suatu kali, ia terkena kanker yang sangat ganas. Kanker itu terdapat pada kakinya sehingga harus diamputasi. Pada malam sebelum kakinya diamputasi, ia berdoa dan melihat bayangan Yesus menyembuhkan penyakitnya. Pagi harinya mukjizat terjadi, kakinya sembuh total.

Mukjizat Doa Bersama Santo Peregrinus Laziosi


     Santo Peregrinus, pembuat keajaiban yang mulia, engkau menjawab panggilan Ilahi dengan satu semangat menolak semua bentuk kesenangan hidup dan semua kehormatan duniawi yang hampa, guna mengabdikan dirimu kepada Allah. Engkau bekerja dengan semangat dan tanpa kenal lelah bagi keselamatan jiwa-jiwa. Dalam kesatuan dengan Yesus yang tersalb, engkau dangan sabar menanggung pebderitaan yang sangat menyakitkan.

     Dalam kesabaranmu yang luar biasa itu engkau disembuhkan secara ajaib dari kanker pada kakimu sengan sentuhan tangan Ilahi Yesus sendiri.

     Aku berdoa bersamamu, perolehlah bagiku rahmat untuk menanggapi setiap panggilan Allah. Bangitkanlah dalam hatiku semangat haus akan keselamatan jiwa-jiwa.

     Bebaskanlah aku dari kelemahan-kelemahan yang begitu sering menyakitkan tubuhku yang lemah. Dan perolehlah bagiku rahmat kesediaan menerima penderitaan-penderitaan yang dikehendaki Allah bagiku.

     Semoga aku, dengan meneladani keutamaan-keutamaanmu dan mencintai Tuhan yang tersalib dan Bunda-Nya yang berduka cita, mendapat kemulian kekal di surga. Amin.

  
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon