Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

30 January 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Elisabeth Dari Portugal

Mukjizat Doa Bersama Santa Elisabeth Dari Portugal

Perang: Santa Elisabeth Dari Portugal


    Lahir pada tahun 1271. Elisabeth berusaha menjadi ibu yang penuh kasih sayang bagi anak-anaknya. Elisabeth terus berdoa agar suatu hari nanti suaminya mengubah perangainya yang buruk. Lambat laun, Raja mulai tergerak hatinya oleh kesabaran serta teladan hidup isterinya. Ia mulai memperbaiki sikap hidupnya. Ia mohon maaf pada isterinya serta menaruh hormat pada isterinya itu. Di saat-saat terakhir ketika Raja terbaring sakit, Ratu tidak pernah beranjak dari sisinya kecuali untuk pergi Misa. Raja Denis meninggal pada tanggal 6 januari 1325.

    Elisabeth hidup hingga sebelas tahun kemudian. Ia melakukan perbuatan-perbuatan amal kasih dan laku tobat. Ia merupakan teladan mengagumkan dalam kebaikan hatinya terhadap orang-orang miskin. Perempuan yang lemah lembut ini juga menjadi pendamai dalam perselisihan antar anggota keluarga maupun antar negara. Elisabet Dari Portugal wafat pada tanggal 4 Juli 1336. Ia dinyatakan Kudus oleh Paus Urbanus VIII pada tahun 1626.

Mukjizat Doa Bersama Santa Elisabeth Dari Portugal


Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, jangalah kamu gelisah .... (Mrk. 13:7).

    Ya Santa Elisabeth, engkau adalah ibu yang setia dan tangguh dalam menghadapi situsi hidup yang kurang baik. Pekerjaan besarmu adalah mengubah perangai suamimu yang kurang baik dan mengabdikan hidup bagi orang-orang miskin. Berkat kesucian hidupmu yang penuh kasih sayang dan cinta damai. Gereja mengangkatmu menjadi pelindung dalam perperangan.

    Ya Santa Elisabeth, saat ini negara kami dalam keadaan kurang kondusif berbagai kerusuhan, tindak kekerasan dan ancaman perang terjadi di berbagai penjuru. Kami merasa takut dan cemas atas keselamatan kami semua, terlebih kami adalah kaum minoritas dan lemah. Kami datang mohon doa dan perlindunganmu bagi keselamatan kami semua.

    Kami juga mohon agar berbagai peperangan di dunia ini segera berakhir. Berdoalah bagi para pemimpin dunia agar mengedepankan dialog dan perdamaian dari pada menggunakan kekuatan militer dalam menyelesaikan perselisihan. Demi Kristus Tuhan kami.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon