16 January 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Kunigunde

Mukjizat Doa Bersama Santa Kunigunde

Anak Sakit Keras : Santa Kunigunde


    Permaisuri Kaisar Heindrich II dari Jerman ini lahir pada tahun 980. Atas restu dan bantuan suaminya, ia mendirikan sebuah biara bagi suster-suster Benediktin di Kaufungen, Jerman. Bersama dengan dengan suaminya juga, Kunigunde membangun Katedral besar di Bamberg. Setelah kematian Heindrich II pada tahun 1024, Kunigunde menjadi seorang suster biara yang melayani Gereja di Kaufungen.

    Diceritakan bahwa pada suatu hari ia menampar Abbas biara Kaufungen yang adalah keponakan sendiri karena enak-enak makan sewaktu suster-suster lain sedang berdoa. Tamparan jarinya selamanya membekas pada pipi Abbas itu. Kunigunde menjadi tokoh relegius teladan dalam pekerjaan-perkerjaan kasar di rumah dan perawatan orang sakit. Ia dihormati sebagai santa pelindung anak-anak yang sakit keras. Kunigunde meninggal dunia pada tanggal 3 Maret 1033. Pestanya dirayakan juga pada tanggal 13 Juli.

Mukjizat Doa Bersama Santa Kunigunde


"Anakku perempuan sedang sakit, hampir mati, datanglah kiranya dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, supaya ia selamat dan tetap hidup." (Mrk. 5:23).

    Tuhan, melalui keteladanan Santa Kunigunde Engkau mengajarkan kepada kami kedisiplinan dalam hidup dan doa. Engkau jadikan Santa Kunigunde sebagai penolong yang baik untuk anak-anak yang sedang sakit keras.

    Ya Tuhan, bersama Santa Kunigunde, kami berdoa kepada-Mu, datanglah kiranya dan letakkanlah tangan-Mu atas anak ini, supaya ia selamat dan lekas sembuh. Kami percaya akan kuasa kasih-Mu yang mampu menghadirkan mukjizat kesembuhan bagi anak kami yang sedang sakit keras ini.

    Ya Santa Kunigunde lihatlah anak kami yang sedang sakit ini, doakanlah kepada Yesus agar kuasa-Nya turun atas anak kami ini, karena Engkau;lah perantara kami kepada Putra Bapa, Yesus Kristus. Kiranya mukjizat Tuhan Yesus terjadi atas anak kami yang tercinta dan tersayang ini. Sebab kami sungguh sangat mencintai dia. Demi Kristus Tuhan dan pengatara kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon