Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

05 January 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Seraphina

Mukjizat Doa Bersama Santa Seraphina

Orang Cacat : Santa Seraphina


      Lahir di sebuah kota kecil di Italia bernama San Geminiano. ketika masih muda, ayahnya meninggal dunia. Fina terserang suatu penyakit yang menjadikannya cacat serta lumpuh. Rasa sakit menjalar di seluruh tubuhnya. satu-satunya cara bagi Fina agar ia dapat tabah menghadapi penderitaanya adalah dengan merenungkan sengsara Yesus sementara Ia dipaku pada kayu salib. "Ini bukanlah luka-lukaku, tetapi luka-luka-Mu, ya Kristus, yang menyakiti aku." Fina ditinggalkan seorang diri berjam-jam lamanya setiap hari.

      Namun demikian Fina tidak mau patah semangat. seseorang menceritakan kepadanya tentang penderitaan hebat yang harus ditanggung oleh Santo Gregorius Agung. Fina kemudian berdevosi kepadanya. Konon, suatu hari, sementara ia mengerang kesakitan, St. Gregorius menampakkan diri kepadanya. Dengan lembut ia berkata kepada Fina, "Puteriku, pada hari pestaku, Tuhan akan memberimu istirahat."

Mukjizat Doa Bersama Santa Seraphina


Pergilah dengan segera ke segala jalan dan lorong kota dan bawalah ke mari orang-orang miskin dan orang-orang cacat dan orang-orang buta dan orang-orang lumpuh. (Luk. 14:21).

      Ya Santa Seraphina, dalam penderitaanmu yang begitu panjang, engkau tidak mengeluh. Engkau mempersatukan penderitaanmu dengan penderitaan Yesus saat berada di kayu salib. Dalam doa-doamu, engkau tetap memuji besarnya kasih karunia Allah pada manusia.

      Ya Santa Seraphina, bersamamu, kami berdoa kepada Tuhan, bagi diriku sendiri/saudara kami, yang mengalami kondisi tubuh yang kurang sempurna. Berdoalah kepada Tuhan, agar aku dapat menerima kondisi tubuhku yang cacat ini dan tetap dapat beraktivitas dengan penuh percaya diri.

      Bilamana mungkin ya Santa Seraphina, mohonkanlah mukjizat kepada Tuhan, untuk menyempunakan kondisi tubuhku ini. Namun aku akan tetap beriman kepada-Nya, jika ini adalah kondisi yang tidak dapat diubah. Aku hanya mohon kekuatan rahmatnya untuk menjalani semuanya dengan penuh kebahagiaan. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon