20 January 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Skolastika

Mukjizat Doa Bersama Santa Skolastika

Badai: Santa Skolastika


    Lahir tahun 480 di Kota Nursia, Umbria, Italia. Sejak remaja, Skolastika telah berbulat hati untuk menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

    Pada suatu kali, saat bertemu Benediktus, ia ingin agar saudaranya itu menemaninya berbincang tentang kehidupan rohani hingga pagi. Namun, Benediktus menolak karena tidak diizinkan tinggal di luar biara. Maka, Skolastika berdoa dengan menangkupkan kedua telapak tangannya di atas meja sambil menundukkan kepala. Saat menengadah, hujan pun turun lebat, halilintar, dan guruh bersahut-sahutan.

    Benediktus dan murid-muridnya tidak bisa pulang ke biara. Tiga hari kemudian setelah pertemuan itu, 10 Februari 543, Skolastika wafat. Benediktus melihat jiwa saudarinya dalam rupa burung merpati yang terbang tinggi menuju surga. Benediktus bersukacita dan bersyukur kepada Tuhan dengan lagu puji-pujian, sebab saudarinya boleh kembali kepada Tuhan dengan cara seindah itu

Mukjizat Doa Bersama Santa Skolastika


Peliharalah nyawaku, sebab aku orang yang Kaukasihi, selamatkanlah hamba-Mu yang percaya kepada-Mu. (Mazmur.86:2).

    Ya Santa Skolastika, pada saat ini cuaca dan iklim di tanah kami kurang begitu baik. Terhadap semua kenyataan ini, kami takut dan cemas.

    Ya Santa Skolastika, kiranya engkau berdoa kepada Bapa, agar situasi alam ini menjadi bersahabat dengan kami. Biarkan halilintar menjadi cahaya dan angin menjadi jinak dalam tangan Tuhan.

    Berdoalah bersama kami ya Santa Skolastika, supaya kami semua aman dalam badai yang sedang terjadi. Sebagaimana engkau tidak takut ketika terjadi hujan kebat dan angin kencang, kiranya kami juga tidak takut jika mengalami hal yang sama dalam hidup kami. Dengan segala kesungguhan hati kami ingin berdoa bersamamu ya Santa Skolastika, kirnya engkau menjadi pelindung kami dikala kami menghadapi situasi cuaca yang kurang bersahabat ini. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon