13 February 2015

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes Rasul

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes Rasul, Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Bencana Kebakaran, Santo Katolik

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes Rasul

Kebakaran: Santo Yohanes Rasul


    Yohanes adalah rasul termuda. Ia amat dikasihi oleh Yesus. Pada hari Paskah, Maria Magdalena dan beberapa wanita membawa rempah-rempah menuju ke makam Yesus untuk meminyaki Tubuh-Nya. Mereka kembali dengan berlari-lari kepada para rasul untuk menyampaikan suatu berita yang mengejutkan. Petrus dan Yohanes pergi untuk menyelidiki hal itu. Yohanes tiba terlebih dahulu, tetapi ia menunggu Petrus untuk masuk ke dalam makam terlebih dahulu.


    Yohanes hidup hampir seabad lamanya. Ia sendiri tidak wafat dimartir, tetapi ia menempuh hidup yang penuh penderitaan. Dikisahkan bahwa kaisar Domitianus memerintahkan untuk menyiksa Yohanes dan memasukkannya ke dalam penggorengan yang sangat panas, namun ia tidak merasa sakit sedikitpun. Karena alasan inilah maka ia menjadi pelindung dari kebakaran. Santo Yohanes wafat di Efasus sekitar tahun 100

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes Rasul


... tetapi jikalau tanah itu menghasilkan semak duri dan rumput duri, tidaklah ia berguna dan sudah dekat pada kutuk, yang berakhir dengan pembakaran (Ibr. 6:8).

    Ya Santo Yohanes Rasul, murid terkasih Tuhan Yesus, hatimu sungguh lembut. Engkau begitu dekat dengan Tuhan Yesus. Karena kedekatanmu itulah maka engkau pun tidak merasakan rasa sakit ketika engkau disiksa dalam penggorengan yang panas.


    Ya Santo Yohanes Rasul, pada saat ini, kami berdoa bersamamu, kiranya engkau memohonkan kepada Allah agar Ia selalu melindungi dan menjaga kami sekeluarga dari bahaya kebakaran. Jagalah kami sekeluarga dari kobaran api. Jagalah rumah kami dari percikan api yang dapat menghanguskan semuanya. Lindungilah harta benda kami, khususnya pada saat kami istirahat atau pada saat sedang tidak di rumah dari bahaya kebakaran.

    Bersamamu, kami juga memohon rahmat kesembuhan bagi sesama kami yang mengalami luka bakar. terjadilah mukjizat kesembuhan atas diri mereka berkat doa-doamu. Ini semua kami hunjukkan bersamamu dalam nama Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon