12 March 2015

Mukjizat Doa Bersama Santo Christoporus

Mukjizat Doa Bersama Santo Christoporus

Banjir: Santo Christoporus


    Santo Christoporus memiliki tubuh yang kekar. Karena memiliki tubuh yang kekar dan kekuatan yang luar biasa maka ia memutuskan hanya untuk melayani mereka yang kuat dan berani. Suatu hari ia memikul seorang anak kecil di pundaknya untuk melewati sebuah sungai. Namun anehnya, anak kecil yang seharusnya mampu diangkatnya dengan satu jari ini kini bertambah berat dan berat. Christoporus merasa seakan-akan ia kini sedang memikul seluruh dunia di atas pundaknya. Setelah tiba di seberang sungai, sang anak kecil itu menyatakan diri-Nya sebagai Tuhan.

    Pagi berikutnya ketika Christoporus datang melihatnya, sebuah pohon palma telah bertumbuh subur di atas tanah tersebut dan menghasilkan buah. Hal ini mendatangkan amarah sang raja yang memerintahkan agar Christoporus ditangkap dan dipenjarakan. Ia pada akhirnya dipenggal dan dikaruniai mahkota sebagai martir.

Mukjizat Doa Bersama Santo Christoporus


    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. (Mat. 7:25).

    Ya Santo Christoporus, karena kekuatan tubuhmu dan kerendahan hatimu, engkau mau membantu dan menolong orang yang berada dalam beban berat. Dengan rendah hati engkau membantu setiap orang yang lewat menyeberangi sungai. Hingga Kanak-kanak Yesus sendiri berkenan hadir dan duduk di bahumu untuk menyeberangi sungai.

    Kami datang kepadamu, untuk memohon doa darimu agar engkau selalu mendoakan kami kepada Bapa di surga, agar Ia menjauhkan kami dari bahaya banjir. Semoga bahaya banjir tidak melanda tempat tinggal kami. Namun seandainya banjir tetap melanda, kami berharap agar engkau menjadi pelindung dan penolong kami. Bantulah, jagailah dan tolonglah kami ya Santo Christoporus dalam doamu kepada Tuhan.. Semoga orang-orang yang tinggal di daerah bahaya banjir engkau lindungi. Selamatkanlah mereka jika mereka terkena bahaya banjir. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon