19 March 2015

Mukjizat Doa Bersama Santo Medardus

Mukjizat Doa Bersama Santo Medardus

Cuaca Buruk: Santo Medardus


    Orang kudus ini lahir pada pertengahan abad ke-5 di Picardy, Perancis. Ia ditahbiskan sebagai pastur ketika berusia 33 tahun. Beberapa tahun kemudian, ia ditahbiskan sebagai uskup. Medardus adalah pribadi yang terpuji dan terkenal di Utara Perancis, dan dipercaya banyak orang.

    Suatu hari, Medardus mengalami cuaca buruk dalam perjalanannya. Namun ia dilindungi oleh seekor burung elng yang terbang tepat di atas kepalanya. Legenda ini menjadikan dia sebagai tempat perlindungan dari cuaca buruk, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan mereka yang bekerja di luar rumah.

Mukjizat Doa Bersama Santo Medardus

berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sbat (Mat. 25:20).

    Tuhan, Engkau melindungi dan menjaga Santo Medardus dari cuaca buruk ketika ia sedang melakukan perjalanan. Dan karena kesalehan hidupnya, Santo Medardus menjadi berkat bagi banyak orang.

    Kami datang kepada-Mu Tuhan, bersama dengan Santo Medardus, semoga kami dijauhkan dari cuaca buruk yang dapat menimpa tanah air kami ini. Kiranya doa Santo Medardus menjadi penopang dan pelindung kami.

    Kami juga berdoa bagi mereka yang sedang berada dalam perjalanan jauh. Semoga mereka dijauhkan dari cuaca buruk. Dan meskipun ini terjadi, kiranya Engkau Tuhan selalu menjaga dan melindungi mereka agar mereka dapat tiba dengan selamat di tempat tujuan.

    Tuhan, semoga Santo Medardus menjadi pelindung hidup kami. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.


Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon