13 April 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Eulalia

Mukjizat Doa Bersama Santa Eulalia

Keguguran : Santa Eulalia


    Orang kudus ini lahir sekitar tahun 290 di Spanyol. Ia berasal dari keluarga Kristen. Sejak kecil, ia percaya bahwa imannyalah yang dapat menyelamatkannya. Ia tidak pernah takut dan ragu, mengakui diri sebagai pengikut Kristus walau dengan pengakuan itu, ia banyak mengalami penderitaan.

    Pada masa pemerintahan Deocletianus, terjadi pengejaran terhadap mereka yang mengaku diri sebagai orang Kristen. Dan pada saat itu banyak orang Kristen yang mti menjadi martir. Melihat kenyataan itu, Eulalia tidak takut dan tidak gentar. Secara tegas ia mengaku agamanya. Bahkan ia seoorang diri pergi ke pengadilan dan memberi tahu penguasa di sana bahwa dia adalah seorang Kristen.

    Melihat tindakan orang kudus ini, para algojo menangkap, menyiksa dan membakar dia hidup-hidup. Karena meninggal dalam usia muda, maka ia dijadikan sebagai pelindung para ibu yang mengalami keguguran.

Mukjizat Doa Bersama Santa Eulalia


..."Bangunlah, ambillah Anak itu serta ibu-Nya, larilah ke Mesir dan tinggallah di sana sampai Aku berfirman kepadamu, karena Herodes akan mencari Anak itu untuk membunuh Dia." (Mat. 2:13).

    Tuhan, dalam usianya yang masih muda, Santa Eulalia berani mengakui bahwwa ia adalah murid-Mu. Walaupun ia tahu bahwa dengan pengakuan seperti itu ia akan disiksa dan dihukum mati.

    St. Eulalia berkat iman dan pengorbananmu, Allah menerimamu dalam kerajaan surga dan Gereja mengangkatmu sebagai pelindung para ibu dan bayi mereka yang lahir belum waktunya atau keguguran. Kami mohon kepadamu ya St, Eulalia, berdoalah bagi ibu bayi yang mengalami keguguran agar tetap tabah dalam menjalani hidup ini. Secara khusus kami juga berdoa bagi jiwa sang bayi yang gugur, agar ia dapat hidup tenang dalam persatuan dengan Allah Bapa di surga. semoga jiwa suci sang bayi juga dapat menjadi pelindung dan pendoa bagi sang ibu dan kami semua yang masih berjuang di dunia ini. Ini semua kami hunjukkan dalam nama Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon