04 April 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Maria Magdalena

Mukjizat Doa Bersama Santa Maria Magdalena

Godaan Seksual: Santa Maria Magdalena


    Maria Magdalena adalah salah seorang dari perempuan-perempuan yang menyertai Yesus dan para rasul sejak dalam perjalanan pengabaran Injil di Galilea. Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia, dan juga beberapa orang perempuan yang telah disembuhkan dari roh-roh jahat atau berbagai penyakit, yaitu Maria yang disebut Magdalena, yang telah dibebaskan dari tujuh roh jahat, Yohana, isteri Khuza bendahara Herodes, Susana dan banyak perempuan lain.

    Perempuan-perempuan ini melayani rombongan itu dengan kekayaan mereka. Injil Markus membenarkan bahwa Kristus telah mengusir tujuh setan dari Maria Magdalena. Maria Magdalena juga berdiri di kaki salib pada saat penyaliban. Ia juga menjadi saksi pada pemakaman Kristus, dan pada hari Minggu Paskah. Maria Magdalena adalah contoh seorang pendosa yang bertobat, memberikan inspirasi selama berabad-abad.

Mukjizat Doa Bersama Santa Maria Magdalena


... Kamu hidup dalam rupa-rupa hawa nafsu, keinginan, kemabukan, pesta pora, perjamuan minum dan penyembahan berhala yang terlarang. (1Ptr. 4:3).

    St. Maria Magdalena, engkau datang dengan bersimbah air mata menuju mata air belas kasihan, Kristus; dari-Nya dahagamu yang dahsyat dipuaskan secara berlimpah, melalui-Nya dosa-dosamu diampuni.

    Cukuplah bagi kami untuk mengerti, kepada siapa dosa-dosa yang banyak diampuni. Santa yang terberkati, aku yang paling jahat dan berdosa dari antara manusia tidak mengingat-ingat dosamu sebagaisuatu celaan, melainkan demi memohon belas kasihan tiada batas dengan mana dosa-dosamu dihapuskan. Inilah keyakinanku, agar aku tak putus pengharapan. Inilah kerinduanku, agar aku tak binasa. Karenanya, sebab engkau sekarang bersama orang-orang terpilih, sebab engkau dikasihi dan dipilih Allah, aku, dalam kelemahan dan kedosaanku, berdoa kepadamu yang dalam kebahagiaan sempurna, dalam kegelapanku, aku mohon terang. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon