Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

07 April 2015

Mukjizat Doa Bersama Santo Gerardus Mayella

Mukjizat Doa Bersama Santo Gerardus Mayella, Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Bayi, Santo Katolik 

Mukjizat Doa Bersama Santo Gerardus Mayella

Bayi Yang belum Lahir : Santo Gerardus Mayella


    Gerardus lahir di Muro Lucano, Napoli Selatan, Italia pada bulan April 1726. Ketika berusia 12 tahun, ayahnya meninggal dunia. Ia terpaksa berhenti sekolah karena harus menggantikan ayahnya mencari nafkah bag ibu dan adik-adiknya. Tetapi dia sendiri tidak hilang akal.

    Santo Alfonsus Liguori, pendiri tarekat Redemptoris benar-benar kagum pada Gerardus karena saleh dan rajin dalam tugas-tugasnya. Oleh karena itu Alfonsus memperpendek masa novisiatnya tidak sebagaimana biasanya menurut aturan yang ada. Pada tahun 1752 ia mengucapkan kaulnya sebagai bruder awam dalam tarekat Redemptoris.

    Gerardus dipercaya sebagai pelindung bayi yang belum lahir karena kisah dari seorang wanita yang menuduh dia sebagai ayah bagi bayi yang belum lahir. Tentu hal ini membuat Gerardus terpukul berat. Namun ia tidak takut. Ia berdoa kepada Tuhan. Dan wanita yang menuduh dia baru menceritakan kebenarannya.

Mukjizat Doa Bersama Santo Gerardus Mayella


"Sesungguhnya anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imaneul", yang berarti: Allah menyertai kita (Mat. 1:23).

    Ya Santo Gerardus Mayella, hatimu sungguh mulia dan penuh kasih. Dalam usiamu yang masih belia, dengan penuh kesabaran engkau mengambil alih tanggungjawab ayahmu untuk mencari nafkah.

    Ya Santo Gerardus, dlam perjalanan hidupmu engkau mengalami pengalaman yang tidak mudah. Engkau dituduh oleh seorang wwanita sebagai ayah dari bayi yang ia kandung. Dalam doamu engkau memohon kebenaran dari Tuhan, dan Tuhan menjawab doamu itu.

    Ya Santo Gerardus, bersamamu kami berdoa kepada Tuhan bagi bayi yang ada di dalam kandunganku ini. Berdoalah agar bayi yang ada di dalam kandunganku ini tetap tumbuh dengan sehat dalam kasih dan cinta Tuhan. Kiranya dengan doa mu ya Santo Gerardus, bayi yang ada di dalam kandunganku ini dapat lahir dengan selamat, sehat dan tanpa cacat. Kiranya kehadirannya nanti menambah kebahagiaan kami dan memperteguh iman kami akan kuasa dan kasih Allah. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon