10 May 2015

Renungan Hari Kamis 14 Mei 2015

Renungan Hari Kamis 14 Mei 2015, Renungan Harian, Santo Katolik

Renungan Hari Kamis 14 Mei 2015


Mintalah Karunia Roh Kudus


    Biasanya ketika ada teman atau saudara yang pergi ke suatu tempat, kita akan minta dibawakan oleh-oleh pulang. Bahkan mungkin ada juga orang yang menawarkan atau menjanjikan untuk membawakan oleh-oleh. Pasti orang yang memnita atau yang dijanjikan oleh-oleh sangat senang dan berharap bahwa apa yang dibawakan sesuai dengan harapan.

    Saudara-saudari yang terkasih, hari ini kita merayakan Hari Raya Kenaikan Tuhan. Hari ini Tuhan Yesus naik ke surga setelah berulang kali menampakan diri kepada para murid sejak peristiwa kebangkitan-Nya. Sebelum berangkat ke surga, Tuhan Yesus memberikan perintah kepada para rasul supaya memberitakan Injil ke seluruh dunia. Agar mereka mampu, mewartakan Injil ke seluruh dunia.

    Saudara-saudari yang terkasih, kenaikan Tuhan yang kita rayakan hari ini merupakan peristiwa iman yang luar biasa. Melalui peristiwa iman ini, para rasul mampu mewartakan Injil ke seluruh dunia hingga sekarang. Mari pada perayaan Hari Raya Kenaikan Tuhan ini kita meminta dan mengharapkan supaya Tuhan Yesus juga mengirimkan Roh Kudus yang memampukan kita mewartakan Injil kepada orang di sekitar kita.


BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon