30 July 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Alodia dan Nunilo

Mukjizat Doa Bersama Santa Alodia dan Nunilo,Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Keluarga 

Mukjizat Doa Bersama Santa Alodia dan Nunilo

Kekerasan Anak : Santa Alodia & Nunilo


    Dua orang kudus ini hidup pada abad ke-9, di Spanyol. Ibu mereka beragama Kristen sedangkan ayah beragama Islam. Namun ayah mereka meninggal dan mereka mempunyai ayah tiri. Ayah tiri ini sangat kejam. terhadap kedua saudari ini. Akhirnya mereka melarikan diri bersama bibinya yang beragama Kristen.

    Mereka berjanji untuk tridak menikah dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan. Ketika penganiayaan terjadi, mereka tetap mempertahankan iman mereka.

    Oleh ayahnya mereka dipaksa mengingkari imannya dan memeluk agam Islam pada waktu tentara-tentara Islam menguasai negeri Spanyol. Karena mereka menolak desakan ayahnya, mereka dipenggal kepalanya di Huesca, Spanyol pada tahun 851.

Mukjizat Doa Bersama Santa Alodia & Nunilo


Ketika Herodes tahu, bahwa ia telah diperdayakan oleh orang-orang majus itu, ia sangat marah. Lalu ia menyuruh membunuh semua anak di Betlehem dan sekitarnya ...(Mat 2:16).

    Ya Santa Alodia & Nunilo, kehidupan yang engkau berdua jalani sungguh membuat kami kagum. Dalam menghadapi berbagai cobaan dari ayah tirimu, engkau tetap mempertahankan imanmu kepada Yesus, sampai engkau mati dipenggal.

    Ya Santa Alodia & Nunilo yang terberkati dan mulia, yang begitu menderita, doakan jiwa-jiwa suci anak-anak yang tinggal dalam ketakutan khususnya ....(sebutkan nama). Doakanlah agar mereka memiliki keberanian dan kekuatan untuk dapat lepas dari situasi tersebut. Mohonkanlah kepada Tuhan bagi mereka yang ketakutan sehingga anak-anak yang baik ini mengetahui bahwa ada kehidupan tanpa kekerasan dan rasa takut.

    Tuhan, semoga dao-doa Santa Alodia & Nunilo dapat menjadi penjaga dan pelindung anak-anak yang berada dalam kekerasan orang tua mereka. Jadikan mereka sebagai penolong dan pelindung anak-anak. Amin.


Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa
 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon