24 August 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Helena

Mukjizat Doa Bersama Santa Helena

Masalah Perkawinan : Santa Helena


    Lahir pada tahun 250 dan meninggal dunia pada tahun 330. Ketika menjadi Kristen, ia sudah memasuki usia senja. Pada tahun 270, ia menikh dengan seorang jendral Romawi. Setelah ayahnya, Konstantinus Klorus, meninggal di Eborarum (York) pada tahun 306 dalam suatu ekspedisi Britania. Konstantinus anaknya menjadi Kaisar Romawi Barat. Pada tahun 312, Maxentius menyerang Konstantinus. Dalam kegentingan ini, Konstantinus mengalami suatu penglihatan ajaib: sebuah salib tampak di langit dengan pancaran cahaya yang kilau-kemilau. Pada salib ajaib itu terpasang tulisan Yunani ini: "Tuiti Nika" yang artinya "Dalam tanda ini engkau akan menang!".

    Konstantinus bersama pasukan-pasukannya dielu-elukan oleh seluruh umat Kristen, yang beberapa tahun silam dianiaya. Sebagai penghormatan kepada ibunya yang saleh itu, Konstantinus mengangkat ibunya menjadi ratu. Helena pada tahun 324 berziarah ke Tanah Suci Yerusalem untuk mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mengaruiakan rahmat bagi keluarganya.

Mukjizat Doa Bersama Santa Helena


Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur ... (Ibr 13:4).

    Tuhan, Engkaulah yang mempersatukan kami dalam sakramen perkawinan yang agung dan suci ini. Kami bersyukur atas anugerah kebersamaan hidup ini. Namun pada saat ini ya Tuhan, kami sedang mengalami masalah dalamrelasi kami berdua sebagai suami-istri ...(ungkapkan masalah yang sedang Anda hadapi).

    Ya Tuhan, kami percaya bahwa tiada masalah tanpa jalan keluarnya. Lebih-lebih dengan dukungan doa-doa St. Helena, kami percaya bahwa kami tetap dapat menjaga keutuhan perkawinan kami hingga maut memisahkan kami.

    Ya St Helena, dampingilah keluarga kami ini. Mohonkanlah kepada Tuhan, rahmat kesabaran, kerendahan hati dan sikap saling mengampuni di antara kami berdua. Bantulah kami untuk membangun komunikasi yang lebih baik, sehingga kami mampu memahami apa yang menjadi keluahan dan harapan suami/istri. Doakanlah kami ya St Helena. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon