30 September 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Margaretha Dari Antiokhia

Mukjizat Doa Bersama Santa Margaretha Dari Antiokhia

Kelahiran Anak : Santa Margaretha Dari Antiokhia


    Margaretha adalah seorang perawan dan martir Kristen dari Antiokhia, Turki. Menurut cerita, Margaretha adalah anak seorang imam kafir di Antiokhia. Ia kemudian tidak diakui lagi oleh ayahnya sebagai anak kandung karena usahanya mengikuti pelajaran agama Kristen dan berniat menjadi Kristen. Setelaj itu ia menjadi gembala. Olybrius, seorang pemuda, bermaksud meminang dia untuk menjadi istrinya, namun ketika diketahui olehnya bahwa Margaretha telah menjadi Kristen dan telah mengikrarkan kaul keperawanan, Olybrius menangkap dan menyiksanya dengan kejam. Segala macam cara dilakukannya untuk membunuhnya dengan api dan air, namun semuanya itu tidak berhasil.

    Akhirnya Margaretha dipenggal kepalanya dan tewas sebagai martir Kristen. Margaretha termasuk orang kudus yang dihubungkan dengan Santa Joana dari Arc karena keberaniannya dan kesalehan hidupnya

Mukjizat Doa Bersama Santa Margaretha Dari Antiokhia


Tetapi perempuan akan diselamatkan karena melahirkan anak, asal ia bertekun dalam iman dan kasih dan pengudusan denagn segala keserdehanaan. (1Tim 2:15)

    Ya Allah Bapa, Allah Putra dan Allah Roh Kudus, tiada henti-hentinya kami bersyukur kepada-Mu, terlebih atas kelahiran putera kami. Anak ini sungguh anugerah yang agung dalam hidup kami. Kami bersyukur juga karena proses kelahirannya berjalan dengan baik. Sehingga ia dapat lahir dengan selamat dan sang ibu juga melahirkan dengan selamat.

    Ya Allah, kami juga berdoa kepada-Mu bersama Santa Margaretha pelindung kelahiran anak. Ya Santa Margaretha, berdoalah bagi bayi kami agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat, berbudi luhur dan memegang teguh imannya seperti yang telah engkau lakukan.

    Mohonkanlah kepada Allah, rahmat kesabaran dan kekuatan bagi kami berdua untuk mendidik anak-anak yang dipercayakan kepada kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon