Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

08 September 2015

Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria

Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria

Ibu : Santa Perawan Maria


    Maria ibu Yesus adalah wanita yang suci dan penuh rahmat. Ia diperkirakan lahir pada tahun 20 sebelum Masehi. Maria adalah ibu yang sempurna bagi anaknya yang suci. Ia membesarkan anaknya dengan penuh sukacita. Tuhan memilih Maria karena sifatnya yang lembut, penuh kasih sayang, sabar, tulus dan baik hati. Maria memberi dukungan kepada Tuhan Yesus ketika Yesus disalib dan mendampingi pada saat kematian Tuhan Yesus.

    Ibu yang penuh rahmat ini dijadikan pelindung banyak hal, tetapi tentu saja sebagai pelindung seorang ibu Kristus ia dijadikan pelindung para ibu. Maria hadir pada orang-orang yang berdevosi dan memohon pertolongannya.



Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria


Mereka bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan serta Maria, ibu Yesus, dan dengan saudara-saudara Yesus (Kis 1:14).

    Bersama dengan Maria, kami berdoa kepada-Mu ya Tuhan. Kiranya Bunda Maria selalu menuntun kami dalam membesarkan anak-anak kami. Berkatilah aku dengan rahmat kesabaran dan kerendahan hati dalam melayani keluargaku sebagai seorang ibu.

    Ya Bunda Maria, dengan teladanmu, aku akan berusaha menjadi seorang ibu yang baik, yang mengajarkan kebenaran dan iman kepada anak-anakku. Aku mohon kepada Yesus Puteramu, agar memberi rahmat kesabaran, kebijaksanaan, kekuatan dan kesehatan kepada kami dalam mendidik anak-anak kami. Semoga dengan doamu ya Bunda, anak-anak kami menjadi anak-anak yang taat pada kehendak Tuhan. Kiranya Tuhan selalu menolong, membanrtu dan menerangi dalam setiap langkah hidup mereka.

    Berkatilah cita-cita dan harapan kami sekeluarga. jadikanlah keluarga kami seperti keluarga kudus Nazaret. Ini semua kami hunjukkan bersamamu, dalam nama Kristus Puteramu, Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon