Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

25 September 2015

Mukjizat Doa Bersama Santo Ignatius

Mukjizat Doa Bersama Santo Ignatius, Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Keluarga, Santo Katolik Dot Com 

Mukjizat Doa Bersama Santo Ignatius

Ibu Yang Akan Melahirkan : Santo Ignatius


    Lahir tahun 1491 di Azpeitia, Basque, propinsi Guipuzcoa, Spanyol. Di usia 16 tahun ia dikirim untuk bekerja dan menjadi bagian dari rumah seorang bangsawan kaya bernama Juan Velazquez. Pada usia 30 tahun, ketika sedang membela Spanyol dalam sebuah peperangan melawan Prancis, ia mengalami patah sebelah kaki dan cedera berat di kaki yang satunya. Karena mengagumi keberaniannya, para prajurit Prancis membawa Ignatius pulang ke rumahnya, yaitu di Kastil Loyola, dan bukan mengirimnya ke penjara sebagai tawanan perang.

    Dalam kehidupannya di dunia ini, Santo Ignatius sempat menyaksikan betapa Serikat Jesuit yang dipimpinnya bertumbuh dengan hebat, bermula dari hanya delapan anggota menjadi ribuan. Salah satu dari kedelapan anggota awal Serikat Jesuit dalah, St. Fransiskus Xaverius cikal-bakal berdirinya Gereja Katolik di Indonesia. St. Ignatius wafat pada tanggal 31 Juli 1556.

Mukjizat Doa Bersama Santo Ignatius


Seorang perempuan berdukacitapada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan pebderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia. (Yoh 16:21)

    Santo Ignatius pelindung agung, tatkala engkau masih hidup di dunia ini, St. Filipus Neri, murid dan sahabatmu mengatakan bahwa engkau akan menjadi pelindung istimewa para ibu dan mereka akan engkau berkati pada waktu melahirkan anak, jika mereka mohon perlindunganmu. Sebab itu, kami pun, dengan penuh pengharapan memohon kepadamu, sudilah memohonkan kepada Tuhan, supaya anak kami boleh lahir dengan selamat. Berkatilah dan lindungilah jua, aku, sebagai ibu yang sedang mengndung dan melahirkannya.

    Engkau tahu bahwa harapan kami hanya satu, yakni mendidik anak kami untuk Tuhan. Kami serahkan anak kami, supaya seumur hidupnya, ia tetap setia mengabdi kepada Tuhan dan memuji serta memuliakan nama-Nya. Semoga anak ini mengukuhkan janji setia perkawian kami, agar kami bersama seluruh keluarga senantiasa memuliakan Allah sepanjang hidup kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon