Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

19 November 2015

Renungan Hari Minggu 22 November 2015

Renungan Hari Minggu 22 November 2015, Jadikanlah Yesus Raja di Hatimu, Renungan Harian, Santo Katolik Dot Com

Renungan Hari Minggu 22 November 2015


Jadikanlah Yesus Raja di Hatimu


    Seseorang yang diangkat menjadi pemimpin pastilah mendapat tempat di hati para pengikutnya. Perkataan, tindakan serta kehadirannya memberikan ketenangan bahkan menjadi berkah yang dirasakan oleh para pengikutnya. Dan memang itulah yang seharusnya ada dalam diri seorang pemimpin: menjadi berkah bagi orang lain.

    Hari ini kita merayakan Hari Raya Tuhan kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam, sebuah perayaan yang mau mengingatkan kita bahwa Yesus adalah Raja di alam semesta ini. Sebagai raja, kehadiran-Nya menjadi berkah bagi umat manusia. Berkah terbesar yang kita terima dari-Nya adalah teladan hidup-Nya kepada kita, hidup untuk saling mengasihi. Teladan hidup itu Ia wujudkan dengan mukjizat-mukjizat yang Ia lakukan baik itu menyembuhkan maupun memberi makan, kemudian penebusan dosa-dosa kita melalui wafat-Nya di kayu salib.

    Saudara-saudari yang terksih seorang pemimpin harus menjadi berkah bagi para pengikutnya. Tuhan Yesus sebagai Raja Semesta Allam sungguh menjadi berkah bagi kita. Mari kita membuka mata hati kita agar kita menemukan dan merasakan berkah Tuhan bagi kita setiap hari. Selanjutnya, biarlah Tuhan Yesus selalu menjadi raja di hati kita. Biarlah Ia memimpin hati kita sehingga semakin banyak orang menerima berkah dari-Nya Sang Raja Semesta Alam.

Lentera Batin

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon