Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

01 December 2015

Renungan Hari Jumat 4 Desember 2015

Renungan Hari Jumat 4 Desember 2015, Seorang yang Sangat Hebat, Renungan Harian, Santo Katolik Dot Com

Renungan Hari Jumat 4 Desember 2015


Seorang yang Sangat Hebat


    Sebagai seorang nabi, Yesaya sudah meramalkan bahwa Mesias yang akan datang itu pasti seorang yang sangat hebat. Seorang yang dapat menghibur orang yang berduka, menguatkan orang yang putus asa, memberi kesembuhan kepada orang yang sakit, bahkan membangkitkan orang mati. Dalam Injil Matius juga dapat ditemukan pesona dan kharisma Sang Mesias yang sangat menakjubkan itu dalam diri Yesus Kristus.

    Dalam bacaan hari ini, bisa direnungkan bersama bahwa Yesus menyembuhkan dua orang buta. Dengan keyakinan dan kepercayaan bahwa Yesus adalah Mesias, dua orang uta itu bisa sembuh dan melihat keindahan dunia. Mereka sembuh karena percaya pada Yesus yang ada dan hadir di hadapan mereka.

    Terkadang kita berpikir bahwa dalam melakukan suatu yang besar terbesit dalam benak bahwa hal itu tidak mungkin bisa dilakukan. Namun, kalau kita percaya, hal itu dapat terjadi. Semakin orang percaya kepada Tuhan, semakin ia akan berjuang dan berusaha tidak putus asa dalam melakukan suatu hal. Karena kepercayaan itu, hal yang tidak mungkin yang dipikirkan sebelumnya akan bisa diraih dan dicapainya dalam kebahagiaan. Percayakan dan serahkan semuanya kepada Tuhan yang menjadi kekuatan kita. Dia akan selalu membimbing dan membantu semua bagimu.

Jadikanlah semua orang semakin percaya kepada-Mu, ya Yesus, kekuatan dan pembebasanku. Amin.


BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon