06 April 2016

Renungan Hari Jumat 8 April 2016

Renungan Hari Jumat 8 April 2016, Rasa Syukur, Renungan Harian, Santo Katolik Dot Com

Renungan Hari Jumat 8 April 2016


Rasa Syukur


    Setiap saya merasa hidup ini sungguh nyaman. Dengan sarana dan prasarana yang ada di tempat saya tinggal sekarang, saya merasa sungguh semua telah tercukupi. Setiap hari saya bisa menerima makanan yang lezat dan bergizi yang menguatkan tubuh dan jiwa saya. Hal ini terkadang membuat saya tak henti-hentinya berterimakasih kepada Tuhan dan sesama.

    Rasa syukur dn gembira kerap kali muncul dalam hati kita karena mendapatkan anugerah atau sesuatu yang menguntungkan. Syukur kepada Allah patut dilambungkan kala kita menyadari betapa Allah telah menganugerahkan banyak hal bagi hidup kita. Hal ini sama dengan rasa syukur dan sukacita sekitar lima ribu orang yang telah dikenyangkan oleh Yesus. Namun, bagaimana kalau kita terima adalah penderitaan karena kesetiaan kita kepada Yesus? Apakah kita tetap bersyukur dan bergembira?

    Tuhan, meskipun diriku penuh dengan penderitaan, ajarilah aku untuk tetap bersyukur kepada-Mu, sebab Engkau yang berkuasa untuk mengubah segala penderitaan di dunia ini menjadi damai sukacita. Teguhkanlah imanku, ya Tuhan. Amin.


BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon