09 July 2017

Mukjizat Doa Bersama Santa Jeanne De arc

Mukjizat Doa Bersama Santa Jeanne De arc

Mukjizat Doa Bersama Santa Jeanne De arc


Korban Pemerkosaan : Santa Jeanne De arc


    Joan of Arc, menjadi terkenal setelah memimpin pasukan untuk melawan invansi tentara Inggris ke Perancis selama masa "100 Tahun Peperangan". Pada usia 12 tahun, ia mulai mendengar suara-suara dari Santo michael, Santa Catherine dan Santa Margaret. Para Santa ini mengatakan padanya bahwa misi besarnya adalah membebaskan negaranya dari invansi tentara Inggris.  

     Pada saat itu, tentara Inggris berhasil menduduki kota Paris dan seluruh Perancis sebelah utara dari Loire. Kekuatan raja Perancis sangat lemah sehingga banyak mengalami kekalahan perang. Tak seorangpun baik Raja ataupun Paus yang membelanya, dan Joan dinyatakan bersalah setelah 14 bulan diinterogasi. Beliau dibakar hidup-hidup di sebuah tempat keramaian pada usia 19 tahun. Joan adalah salah satu pahlawan yang paling ternama dalam sejarah.500 tahun setelah kematiannya beliau dinobatkan sebagai Santa.
    

Doa Bersama Santa Jeanne De arc


Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu. (1 Kor 3:6)

     Ya Santa Jeanne, engkau begitu tangguh dan kuat, menjadi pemimpin perang. Engkau tidak pernah takut dan gentar. Maka dari itu, aku datang kepadamu, bahwa pada saat ini aku mengalami pengalaman hidup yang sangat pahit, suatu peristiwa yang membuat hidupku hancur dan merusak masa depanku. Pada saat ini, aku membutuhkan doamu ya Santa Jeanne.

     Berdoalah pada Tuhan agar orang-orang yang mengalami hidup seperti aku ini, mendapatkan kedamaian dan ketentraman hati, untuk melewati masa-masa sulit dalam hidup ini.

     Mohonkanlah kepada Tuhan untuk memberikan keberanian seperti yang pernah engkau temukan dalam perang. Tanamkanlah kehangatan dan kelemah-lembutan yang mungkin telah lama hilang. Akhirnya ya Santa Jeanne, doakan aku untuk mampu mengampuni orang yang berbuat jahat kepadaku, sehingga aku dapat bangkit, membangun kembali masa depanku. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon