Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

25 July 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Dominikus Gusman

Mukjizat Doa Bersama Santo Dominikus Gusman

Mukjizat Doa Bersama Santo Dominikus Gusman


Dituduh Salah : Santo Dominikus Gusman


    Dominikus Gusman lahir pada tahun 1770, Spanyol. Ia berasal dari keluarga bangsawan. Ketika ibunya mengandung, ia mendapatkan penampakan berupa bayangan seekor anjing dengan cahaya dalam mulutnya yang menyinari dunia dengan api. Kemudian gambar tersebut menjadi simbol Ordo Dominikan yang didirikan pada tahun 1215.  

     Ordo ini berdasarkan panggilan pada hidup sederhana dan hidup suci dengan dedikasi yang sangat tinggi. Setelah itu, Dominikus putus asa karena tugasnya tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Kemudian ia mendapatkan penampakan lagi dai Bunda Maria yang memperlihatkannya rangkaian bunga mawar dan menyuruhnya menghafalkan Rosario. Dia adalah pelindung dari orang-orang yang terdakwa.
    

Doa Bersama Santo Dominikus Gusman


Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu. (1 Ptr 3:10)

     Tuhan, Allah kami, pada zaman sekarang banyak orang yang saling menuduh satu sama lain tanpa alasan yang tepat dan benar.

     Ya Santo Dominikus Gusman, dengan segala kerendahan hati kami mohonkan doamu kepada Tuhan untuk menolong dan membantu mereka yang terdakwa. Mohonkanlah kepada Bapa untuk memberi kata-kata yang tepat dan benar, melakukan hal yang tepat dan benar juga, dalam mempertahankan diri mereka sendiri.

     Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa bagi saudara kami ,,, ini, agar ia dibersihkan dari segala tuduhan yang tidak benar. Jika dia memang bersalah maka ia pantas mendapat hukuman, tetapi kalau ia tidak bersalah bebaskan dia dari tuduhannya. Kiranya pengadilan Tuhan terjadi atas diri saudara kami ini. Bukalah mata hati orang-orang yang menuduh dia, agar mereka mampu melihat kebenaran yang sebenar-benarnya. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon