Santo Katolik 1.0 Aplikasi Android

10 August 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Giles

Mukjizat Doa Bersama Santo Giles

Mukjizat Doa Bersama Santo Giles


Takut Pada Malam Hari : Santo Giles


    Giles dilahirkan di Athena. Suatu hari seorang raja dan para pengawalnya pergi berburu ke hutan. Mereka mengejar kijang yang biasa datang ke gua tempat Giles bertapa. Kijang itu lenyap dari pandangan mereka dengan masuk ke dalam gua. Salah seorang pengawal membidikkan anak panah ke rerimbunan semak, dengan harapan anak panah itu mengenai si kijang. Ketika mereka menyibak semak belukar, mereka mendapati Giles duduk terluka oleh anak panah.  

     "Siapakah engkau dan apa yang engkau lakukan di sini?" tanya raja. St. Giles menceritakan kisah hidupnya kepada mereka. Setelah mendengarnya, mereka mohon pengampunan. Raja mengutus para tabibnya untuk merawat luka St. Giles. Meski Giles memohon agar ditinggalkan seorang diri, raja sungguh merasa kagum kepadanya hingga raja kerap datang menjenguknya. Ketika St. Giles wafat, makamnya di biara menjadi tempat ziarah yang ramai dikunjungi para peziarah.
 

Doa Bersama Santo Giles


Maka Yusuf pun bangunlah, diambilnya Anak itu serta ibu-Nya malamitu juga, lalu menyingkir ke Mesir. (Mat 2:14)

     Ya Santo Giles yang terberkati, dalam kegelapan gua, engkau tidak takut kepada siapapun. Banyak orang kagum dengan sikap dan teladan imanmu. Sebab dalam kegelapan malam yang pekat, engkau merasakan persatuan erat dengan Allah dalam doa.

     Pada saat ini kami mohonkan doamu, berdoalah bagi kami agar menemukan kedamaian di dalam kegelapan. Temanilah kami malam ini, semoga malam ini memberikan ketenangan kepada kami sehingga besok pagi kami dapat bangun dengan semangat baru. Berdoalah juga bagi orang-orang yang sedang melakukan perjalanan, lindungilah mereka ketika mereka berjalan pada malam hari. Jauhkan dari mereka segala macam bahaya. Semoga mereka dapat sampai di tempat tujuan dengan selamat dan aman.

     Secara khusus, kami juga berdoa bagi orang-orang yang hidupnya dalam kegelapan dosa, ulurkanlah tanganmu dan bimbinglah mereka kembali kepada Tuhan. Demi Kristus Tuhan kami.  Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon