24 August 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Isidorus Dari Sevilla

Mukjizat Doa Bersama Santo Isidorus Dari Sevilla

Mukjizat Doa Bersama Santo Isidorus Dari Sevilla


Programer : Santo Isidorus Dari Sevilla


    St. Isidorus lahir pada tahun 556. Pada masa kecilnya, Isidorus memperoleh pendidikan yang amat baik. Kakak-kakaknya  bertanggung jawab atas pendidikannya. Ia dibimbing oleh Leander. Isidorus hidup jauh sebelum Konsili Trente, di mana baru mulai dibuka seminari-seminari untuk pendidikan imam. Tetapi, Isidorus yakin bahwa di setiap keuskupan haruslah ada sebuah seminari dan sebuah sekolah Katolik sebagai srana pendidikan lanjutan. Kedua impiannya tersebut kelak terwujud dengan dibukanya perguruan tinggi-perguruan tinggi Katolik dan juga seminari-seminari.

     St. Isidorus adalah juga seorang organisator ulung. Ia diminta untuk memimpin dua pertemuan Gereja yang penting yang disebut Sinode. St. Isidorus menulis banyak buku. Ia menulis tentang sejarah Goths. Ia menulis tentang pahlawan-pahlawan Kitab Suci. Ia bahkan juga menyusun sebuah kamus. Ia wafat pada tahun 636. St. Isidorus digelari Pujangga Gereja oleh Paus Inosensius XIII tahun 1722.
 

Doa Bersama Santo Isidorus Dari Sevilla


Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan. (Amsal 1:7)

     Allah Bapa di Surga , Engkaulah sumber segala hikmat dan pengetahuan. Engkau menghendaki manusia untuk terus menggali hikmat dan pengetahuan demi kemajuan ciptaan-Mu.

     Ya Tuhan, bersama St. Isidorus, pribadi yang peduli terhadap dunia pendidikan, kami berdoa memohon hikmat dari-Mu, agar kami dapat mengembangkan ilmu pengetahuan melalui profesi kami sebagai seorang programer.

     Ya St. Isidorus, mohonkanlah kepada Tuhan agar mata hati kami tetap fokus dan pikiran tetap jernih dalam berkarya. Jauhkanlah dari kami keinginan untuk menyalahgunakan kemampuan kami demi keuntungan pribadi yang dapat merugikan banyak orang. Kami berharap, melalui doa-doamu, kami dapat menghasilkan karya-karya yang sungguh berguna bagi kemajuan umat manusia. Lebih-lebih melalui karya kami, Injil dapat diwartakan dengan lebih efektif dan efisien sehingga semakin banyak orang yang mengenal Kristus. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon