04 August 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino

Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino

Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino


Dalam Kesusahan : Santo Yusuf Dari Cupertino


    Yusuf Dari Cupertino (1603-1663) adalah seorang santo yang dihormati sebagai pelindung orang-orang yang sedang mengalami kesusahan. Ia ingin menjadi seorang imam. Ia mencoba melamar ke biara dan hanya diterima bekerja selama delapan bulan. Setelah meninggalkan biara itu, ia mencari biara lain dan diterima sebagai pembersih kandang. Di biara ini, Yusuf bekerja keras, ramah, dan rajin berdoa sehingga ia akhirnya diterima sebagai calon imam.  

     Setelah menjadi imam, Yusuf terus mengerjakan tugas-tugas yang sederhana dan menghabiskan waktu dengan berdoa. Ternyata Yusuf memiliki karunia-karunia khusus, seperti ekstase dan menyembuhkan orang sakit melalui doa. Yusuf menjalani apa yang terjadi dalam hidupnya dengan patuh dan sukacita. Karena itulah, ia dihormati sebagai santo pelindung orang-orang yang mengalami kesusahan.
    

Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino


Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannyasendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. (Mat 6:34)

     Ya Santo Yusuf Dari Cupertino, engkau ditolak dimana-mana ketika engkau hendak melamar pekerjaan maupun keinginan untuk masuk biara. Engkau begitu tabah dan sabar menghadapi semuanya sehingga engkau dapat mencapai apa yang engkau harapkan.

     Saat ini kami sedang mengalami kesusahan dalam hidup. Kami mohon, doakanlah kami kepada Tuhan agar kami selalu diberi kemudahan.

     Ajarilah kami untuk tetap sabar, setia dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi semuanya itu.

     Kami juga memohon doamu bagi saudara-saudara kami yang megalami kesusahan seperti yang kami rasakan. Kiranya engkau memberikan kepada mereka kemudahan dan kelancaran dalam mencari dan menemukan jawaban atas semua kesusahan mereka. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon