13 September 2017

Mukjizat Doa Bersama Santa Cecilia

Mukjizat Doa Bersama Santa Cecilia

Mukjizat Doa Bersama Santa Cecilia


Pemusik : Santa Cecilia


    Cecilia adalah seorang gadis bangsawan Romawi. Di masa mudanya, ia telah mempersembahkan hidupnya kepada Tuhan. Sebuah tantangan harus dihadapinya ketika sang ayah menikahkannya dengan seorang bangsawan yang bernama Valerian. Valerian, sang suami yang dipilh oleh ayahnya berbeda sekali dengan dirinya sebagai seorang Kristiani. Valerian adalah seorang penyembah berhala yang tidak mempercayai adanya Tuhan.

     Ketika pesta pernikahan berlangsung dan semua orang bersuka ria serta menari dalam pesta itu, Cecilia yang cantik duduk menyendiri. Di dalam hatinya, ia melambungkan mazmur kepada Tuhan dan berdoa memohon pertolongan-Nya. Ia tidak mau mengingkari janjinya kepada Pengantin Surgawinya.

     Legenda menceritakan bahwa sebuah alunan musik dimainkan pada saat pesta perkawinan mereka berdua, Cecilia menyanyikan sebuah lagu cinta untuk Tuhan, pasangannya yang sebenarnya.
 

Doa Bersama Santa Cecilia


Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; pertiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai! (Mzm 33:3)

     Ya Allah, di dunia ini begitu banyak orang yang berlomba menciptakan karya mereka dalam bentuk musik dan lagu, untuk menghibur banyak orang. Di kalangan Gereja, begitu banyak umat yang berusaha memberikan yang terbaik dalam memuji nama-Mu dalam bentuk musik dan lagu. Pada saat ini kami berdoa kepada-Mu, bersama dengan Santa Cecilia, pelindung para pemusik.

     Ya Santa Cecilia, kami mohonkan doamu agar kami dapat mengembangkan bakat seni kami dengan inspirasi dari Tuhan. Mohonkanlah kepada Tuhan agarmenuntun dan memberi kekuatan dalam diri kami untuk terus berkarya. Semoga semakin banyak orang terhibur dan menangkap nilai-nilai cinta kasih dalam setiap karya-karya kami. Demi Kristus, Tuhan dan Juru Selamat kami. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon