01 September 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Barnabas


Mukjizat Doa Bersama Santo Barnabas

Mukjizat Doa Bersama Santo Barnabas


Perdamaian : Santo Barnabas


    Barnabas dikenal luas karena hubungannya dengan Paulus. Di Antiokia, Barnabas mangajar umat tentang Kristus yang hidup dan meneguhkan mereka dengan teladan hidupnya yang saleh. Selama berada di sana ia berhasil mempertobatkan banyak orang dan selalu meminta merka agar tetap setia kepada Tuhan. Setelah itu ia ke Tarsus untuk menemui Paulus. Srtelah bersua dengan Paulus, mereka kembali ke Antiokia.

     Dalam misi pertama penyebaran Injil di Asia kecil itu, mereka mempertobatkan banyak orang. Tetapi sebaliknya mereka pun mengalami banyak penderitaan demi Injil Kristus. Karena umat baru dari bangsa-bangsa bukan Yahudi itu dirisaukan oleh anggota-anggota umat yang dipimpin Yakobus, maka umat Antiokia mengutus Barnabas dan Paulus ke Konsili Yerusalem (tahun 49/50).
 

Doa Bersama Santo Barnabas


Segeralah berdamai dengan lawanmu selama engkau bersama-sama dengan dia di tengah jalan .... (Mat 5:25)

     Ya Santo Barnabas, engkau mengalami kehidupan damai bersama Bapa di Surga. Perjuanganmu bersama Santo Paulus, ketika masih berkarya, sungguh mengagumkan.

     Kami datang kepadamu ya Santo Barnabas, berdoalah bagi kami, mohon kedamaian dan cinta, Kami menawarkan tanda damai pada saat yang penting dan mendesak, sebagaimana yang engkau lakukan dengan Santo Paulus. Doakanlah kami agar melakukan yang benar, bukan apa yang mudah. Selalu berkata benar, jujur dan tulus sehingga kebenaran pun terjadi, bukan kepalsuan semata. Sebab hal yang mudah belum tentu benar kami lakukan.

     Satukan harapan kami unuk selalu membawa perdamaian kepada siapapun yang kami jumpai dalam kehidupan ini. Damaikanlah orang-orang yang sedang bertengkar, satukan mereka yang terpisah karena pertengkaran. Demi Kristus Tuhan kami.  Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon