Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Dari Sales ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

03 December 2017

Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Dari Sales

Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Dari Sales

Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Dari Sales


Penulis : Santo Fransiskus Dari Sales


Uskup Jenewa, penulis rohani, Pujangga Gereja dan pelindung peulis pers katolik. Orang kudus ini dilahirkan di Savoy, dalam sebuah istana kaum bangsawan, Chateau de Sales. Pada tahun 1599 Fransiskus diangkat menjadi Uskup Koadjutor Jenewa. Tidak lama kemudian dia menjadi anggota Konfraternitas Agung Tali Santo Fransiskus Dari Assisi.

Pada tahun 1608/1609 terbitlah buku karangannya yang berjudul Introduksi kepada Hidup Devosional yang begitu bagus sehingga masih dibaca pada zaman moderen kita ini. Buku itu dihormati oleh banyak kalangan dalam budaya Eropa, termasuk Raja James I dari Inggris. Fransiskus dikanonisasikan sebagai orang kudus oleh Paus Alexander VII pada tahun 1665 dan ditetapkan sebagai Pujangga Gereja oleh Paus Leo XIII pada tahun 1887, kemudian pada tahun 1923 diangkat oleh Paus Pius XI menjadi "Orang Kudus pelindung Pers Katolik dan para penulis Katolik.


Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Dari Sales


Dan justru itulah maksud suratku ini, yaitu supaya aku datang, jangan aku berdukacita oleh mereka yang harus membuat aku menjadi gembira ... (2Kor 2:3).

Ya Santo Fransiskus, berkat karyamu, iman akan Tuhan Yesus diketahui banyak orang. Karya-karya tulisanmu membuat semakin banyak orang percaya kepada Tuhan. Saat ini kami datang kepadamu, mohonkan doa pada Bapa agar Ia selalu menuntun kami, Pers Katolik dan para penulis Katolik, yang berkarya demi kemajuan iman dan kehidupan ini.Melalui dan dalam doamu ya Santo Fransiskus dari Sales, kami mohon bantulah kami agar kami mampu menterjemahkan nilai-nilai cinta kasih , hikmat dan kebijaksanaan dalam tulisan-tulisan dan karya kami.

Doakanlah kami kepada Tuhan agar Ia selalu menuntun dan membimbing kami dengan tangan-Nya dan memberi inspirasi serta kreativitas kepada kami. Semoga karya-karya kami membuat semakin banyak orang selalu mengutamakan kebaikan dan cinta kasih dalam kehidupan ini. Demi Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak