Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Xaverius ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

08 January 2018

Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Xaverius



Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Xaverius


Fransiskus Xaverius lahir 7 April 1506 di Navarra, Spanyol. Pendidikan dasarnya berlangsung di Navarra dan dilanjutkan di Universitas Paris. Fransiskus ditahbiskan sebagai imam pada tanggal 24 Juni 1537. Tahun 1542, ia mulai berkarya di India Selatan dan Sri Langka. Karyanya di Goa, India diberkati dengan keberhasilan yang gemilang. Ia mengabarkan ke Roma sudah membaptis 10.000 orang dalam waktu satu bulan.

Setelah tiga tahun berkarya di India (1545) ia mewartakan Injil di Malaka dan belajar Bahasa Melayu. Fransiskus Xaverius adalah seorang missionaris terbesar di Asia setelah St. Paulus. Pada tahun 1622, Fransiskus Xaverius dinyatakan sebagai Santo oleh Paus Gregorius XV. Dan karena teladan hidupnya, Paus Pius X (1910-1914) mengangkatnya sebagai Pelindung Utama Karya Misi.

Mukjizat Doa Bersama Santo Fransiskus Xaverius Untuk Missionaris


... aku harap dalam perjalananku ke Spanyol aku dapat singgah di tempatmu dan bertemu dengan kamu, sehingga kamu dapat mengantarkan aku ke sana, setelah aku seketika menikmati pertemuan dengan kamu (Rom 15:24).

Ya Santo Fransiskus Xaverius, berkat usaha dan karyamu, banyak orang yyang beriman kepada Yesus. Pada saat ini kami datang kepadamu, kami mohon, berdoalah bagi para missionaris yang tanpa kenal lelah mewartakan kabar Gembira Tuhan Yesus. Mohonkanlah pada Tuhan agar orang lain mengikuti jejak mereka dan memberi pertolongan.

Berikanlah para missionaris kekuatan dan wawasan, jagalah keselamatannya sehingga mereka dapat terus menerus menyebarkan cinta Tuhan kepada siapa saja yang mereka jumpai. Jauhkan dari para missionaris segala sesuatu yang membuat mereka terhambat dalam pelayanan mereka. Kiranya doamu ya Santo Fransiskus Xaverius menjadi penguat dan pendorong mereka dalam berkarya untuk mewarta iman akan Tuhan Yesus. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa 

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak