Doa Novena Santo Yusuf ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

15 March 2018

Doa Novena Santo Yusuf

Doa Novena Santo Yusuf


Doa Novena Santo Yusuf

(Novena untuk memohon kedamaian hidup keluarga, kesetiaan janji perkawinan, kesehatan anak-anak, kemudahan mendapat pekerjaan, mampu menghadapi tantangan, tabah dan bijaksana, dan tidak mudah jatuh dalam godaan)

Santo Yusuf yang mulia, engkaulah pelindung para pekerja. Tolonglah aku untuk mendapat rahmat, agar aku dapat bekerja sungguh-sungguh dan lebih taat pada kewajiban daripada mengikuti selera sendiri. Bantulah aku, agar aku mengerjakan tugas sebagai ungkapan syukur dan kegembiraan, ini disebabkan karena mengembangkan karunia dan bakat yang kuterima dari kekuasaan Tuhan, merupakan suatu kehormatan.
Semoga aku dapat bekerja dengan tertib, tenang tidak tergesa-gesa dan sabar tanpa takut lelah dan berani menghadapi kesulitan. Aku mempersembahkan kelelahan dan kegelisahanku sebagai silih atas dosaku.
Aku mau bekerja dengan ujud murni dan bebas dari kelekatan pada diriku, dengan selalu menatap saat kematian dan tanggung jawab yang harus kuberikan. Aku harus bertanggung jawab atas waktu yang dipergunakan dengan tidak baik, atas bakat yang tidak terpakai, atas kebaikan yang dilalaikan atas kesombongan kalau berhasil dan hal-hal yang menghalangi karya Allah

( Sebutkan permohonan anda...........)


Santo Yusuf, untuk mengikuti teladanmu aku menyerahkan semua kepada Yesus, melalui Maria. Ini akan menjadi semboyanku dalam hidup dan mati. Amin.

Lihat Doa Novena Lainnya

[Doa Novena Tiga Salam Maria] [Doa Novena Roh Kudus] [Doa Novena Santo Antonius dari Padua] [Doa Novena Santo Yudas Tadeus] [Doa Novena Santo Yusuf] [Doa Novena Hati Kudus Yesus] [Doa Novena Bunda Lourdes] [Doa Novena Bunda Maria Selalu Menolong] [Doa Novena Kanak-kanak Yesus] [Doa  Novena St. Peregrinus] [Doa Novena Medali Wasiat]

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak