Mukjizat Doa Bersama Santo Martinus Dari Tours ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

03 March 2018

Mukjizat Doa Bersama Santo Martinus Dari Tours

Mukjizat Doa Bersama Santo Martinus Dari Tours

Mukjizat Doa Bersama Santo Martinus Dari Tours

Lahir di Sabaria, Hungaria pada tahun 315. Dia belajar iman Katolik secara sembunyi-sembunyi supaya ia bisa dibaptis. Ketika berusia 15 tahun, Martinus dipaksa masuk angkatan bersenjata Romawi, padahal Martinus tidak suka orang saling membunuh dalam peperangan.

Suatu malam di musim dingin, Martinus berjumpa dengan seorang pengemis berpakaian compang-camping yang emnggigil kedinginan. Martinus menghentika kudanya dan melepaskan mantel wol-nya yang indah. Dengan poedangnya ia menyobek mantelnya menjadi dua bagian dan kemudian memberikan yang sebagian kepada si pengemis yang segera menerimanya dengan gembira.

Pada tahun 372, orag kudus ini ditahbiskan menjadi uskup. Ia dikenal sebagai orang yang tekun berpuasa dan bermati raga dalam waktu yang lama. Oleh karena itu ia dipercaya dapat membantu menyembuhkan orang-orang yang kecanduan.

Mukjizat Doa Bersama Santo Martinus Dari Tours Doa Untuk Pecandu

Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain (Mrk 9:50).

Allah Bapa kami, kami bersyukur kepada-Mu atas rahmat kesehatan yang Engkau anugerahkan kepada kami. Engkau selalu menjaga dan melindungi kami, anak-anak-Mu. Bilamana kami sakit, melalui saudara-saudara kami, Engkau menciptakan obat-obatan bagi kesembuhan kami.

Ya Allah Bapa, kami percaya bahwa tujuan diciptakan aneka obat-obatan adalah baik adanya, yaitu untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Namun saat ini begitu banyak orang yang menyalahgunakan aneka obat-obatan untuk mendapatkan kebahagiaan sesaat, tanpa menyadari akibat yang ditimbulkan.

Bersama Santo Martinus dari Tours, saat ini kami mohonkan doamu, khususnya bagi diriku/saudara kami ..... (sebutkan nama) dari kecanduan. Tuntunlah agar diriku/saudara kami ..... (sebutkan nama) kembali sehat dan berjalan menuju kebahagiaan sejati bersama-Mu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak