Mukjizat Doa Bersama Santo Yudas Tadeus ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

12 March 2018

Mukjizat Doa Bersama Santo Yudas Tadeus

Mukjizat Doa Bersama Santo Yudas Tadeus

Mukjizat Doa Bersama Santo Yudas Tadeus

Menurut tradisi, sesudah kebangkitan Yesus, St. Yudas Tadeus mendapatkan kain kafan Tuhan, yang oleh sebagian besar orang diyakini sebagai Kain Kafan Turin. Pada akhirnya, St. Yudas membawanya ke Edessa, sekarang Turki. Dari sana, ia menjelajah hingga ke daerah Armenia. Ritus Armenia, menelusuri asal-muasalnya dari St. Yudas Tadeus.

St. Yudas Tadeus dijadikan pelindung bagi perkara-perkara sulit yang nyaris tanpa pengharapan? Alasanya menurut tradisi amat sederhana: Ketika orang mendengar nama Yudas, pikiran orang akan segera tertuju pada Yudas Iskariot yang menghianati Tuhan kita. Sebab itu, orang yang nyaris putus harapan saja yang akan datang memohon bantuannya. Sebab amat jarang dihormati dan diminta pertolongan, St. Yudas selalu siap sedia dan menanti untuk mendengar doa-doa mereka yang menyerukan namanya

Mukjizat Doa Bersama Santo Yudas Tadeus Doa Untuk Kasus Yang Tidak Terselesaikan
Sebab engkau memperdengarkan kepada kami perkara-perkara yang aneh. Karena itu kami ingin tahu, apakah artinya semua itu (Kis 17:20).

Allah Bapa kami yang maha adil, dalam kehidupan di dunia ini, tidak mudah bagi kami untuk mendapatkan keadilan. Banyak perkara yang tidak terseleaikan atau mendapat keadilan, seperti pembunuhan, penculikan dan penindasan. Seringkali pihak yang lemah selalu menjadi korban. Berbagai perkara yang kami ajukan di muka hukum juga cenderung dibiarkan sehingga tidak terselesaikan.

Ya Allah dan Bapa kami, bersama St. Yudas rasul, hamba dan sahabat setia Yesus, kami mengadu serta memohon keadilan di hadapan-Mu. Tidak ada lagi bagi kami tempat untuk mengadu dan mengharapkan keadilan bagi perkara .....(sebutkan perkara Anda). Bantulah kami untuk mendapatkan keadilan dan penyelesaian bagi perkara yang sedang kami hadapi. Kami percaya bahwa tidak ada perkara tanpa jalan keluar bagi orang yang percaya dan berharap akan bantuan-Mu. Demi Kristus Juru Selamat kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....



No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak