Renungan Hari Kamis 15 Maret 2018 ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

12 March 2018

Renungan Hari Kamis 15 Maret 2018

Kesaksian Tentang Diri-Nya  Dalam kehidupan sehari-hari kita kadang masih punya rasa kurang yakin untuk menunjukan bahwa kita adalah orang katolik. Misalnya di rumah makan, kita kadang malu membuat tanda kemenangan kita atu membuat tanda salib. Padahal dengan membuat tanda kemenangan kita diajak untuk semakin yakin akan iman kepercayaan kita sebagai orang katolik dan berani bersaksi untuk dunia.

Renungan Hari Kamis 15 Maret 2018

Kesaksian Tentang Diri-Nya

Dalam kehidupan sehari-hari kita kadang masih punya rasa kurang yakin untuk menunjukan bahwa kita adalah orang katolik. Misalnya di rumah makan, kita kadang malu membuat tanda kemenangan kita atu membuat tanda salib. Padahal dengan membuat tanda kemenangan kita diajak untuk semakin yakin akan iman kepercayaan kita sebagai orang katolik dan berani bersaksi untuk dunia.

Pada Injil hari ini, Yesus memberi kesaksian tentang diri-Nya. Yesus memberi kesaksian yang lebih besar dari pada kesaksian Yohanes. Dalam hal ini tugas Yesus adalah memperkenalkan Bapa dan menjadi terang bagi dunia. Tugas itu sendiri berasal dari Bapa. Ia melaksanakan pekerjaan itu dan melalui kesaksian-Nya itu Ia menunjukan jati diri-Nya yang Ilahi.

Sebagai orang katolik mestinya kita berani untuk memberi kesaksian seperti Yesus. Kita harus berani bersaksi kepada dunia bahwa Yesus adalah Allah. Caranya kita semkin bangga dan bahagia menjadi orang katolik dan berani mewartakan Yesus kepaada dunia saat ini.

Tuhan Yesus, berilah aku kemampuan untuk dapat bersaksi kepada dunia tentang diri-Mu. Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak