Renungan Hari Rabu 14 Maret 2018 ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

11 March 2018

Renungan Hari Rabu 14 Maret 2018

Renungan Hari Rabu 14 Maret 2018
Renungan Hari Rabu 14 Maret 2018

Hidup Kekal

Kita semua pasti pernah dibonceng oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor. Tentunya ada perasaan was-was yang muncul dalam diri kita dan juga rasa takut. Apalagi si pengendara motor malaju dengan kecepatan yang sangat kencang. Mungkin dalam diri kita timbul suatu perasaan dan firasat yang tidak tenang karena ketidakpercayaan kita kepada si pengendara apakah kita dapat selamat sampai tujuan

Injil hari ini berbicara tentang keselamatan yaitu hidup kekal. Dalam hal ini Yesus memperingati kita bahwa kita harus mendengar suara-Nya, sebab kalau demikian kita akan memperoleh kehidupan kekal. Kita harus percaya kepada Yesus yang telah menjadi utusan Allah dan pada akhir zaman akan menjadi hakim atas diri kita. Lalu apakah kita sudah percaya penuh kepada Yesus yang akan menuntun kita menuju hidup yang kekal.

Marilah kita sungguh meyakini bahwa Yesus adalah Tuhan kita. Jika kita percayaq kepada Yesus, kita mesti mengungkapkan itu melalui doa-doa dan perbuatan baik kita. Secara khusus dimasa Prapaskah ini kita diajak untuk mendekatkan diri pada Tuhan supaya kita mendapat hidup kekal kelak.

Ya Bapa, ajarilah aku untuk semakin percaya kepada Yesus yang akan menuntunku ke hidup kekal. Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak