Renungan Hari Sabtu 31 Maret 2018 ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

28 March 2018

Renungan Hari Sabtu 31 Maret 2018

Renungan Hari Sabtu 31 Maret 2018

Renungan Hari Sabtu 31 Maret 2018

Yesus Telah Bangkit

Sebagai orang Kristiani yang mendasarkan iman pada Yesus, kita tidak pernah melihat Yesus yang bangkit. Bahkan tanda-tanda kebangkitan-Nya tidak kita lihat. Akan tetapi, bukanlah dengan mengalami ketidakhadiran-Nya kita juga merayakan Paskah? Hanya apabila kita mendengar kembali berita besar Paskah ini dengan penuh iman, kita merayakan Paskah kembali. Ia telah bangkit sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Ia telah bangkit dan hidup kembali. Kebangkitan dan kehadiran Yesus hanya bisa dialami dalam iman. Apakah arti Paskah bagi kita? Jika kita masih hidup dalam ketakutan, kita belum merayakan Paskah. Paskah adalah pengakuan iman bahwa Dia yang disalibkan dan dimakamkan, itu hidup dan bangkit.

Marilah kita hening sesaat. Biarkanlah Yesus yang bangkit datang menyapa kita dengan salam kebangkitan-Nya yang mempesona. Sehingga melenyapkan ketakutan-ketakutan kita. Percayalah dengan sepenuh hati bahwa Ia telah bangkit dan hidup kembali. Bahwa kebangkitan-Nya akan membawa kita kepada keselamatan dan kehidupan abadi seperti yang Dia janjikan kepada kita.

Tuhan Yesus, aku percaya bahwa Engkau telah bangkit dan mengalahkan maut semoga aku tidak takut dalam menjalani hidup ini dan tidak takut mengimani-nya. Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak