Renungan Hari Selasa 27 Maret 2018 ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

24 March 2018

Renungan Hari Selasa 27 Maret 2018

Renungan Hari Selasa 27 Maret 2018

Renungan Hari Selasa 27 Maret 2018

Kerendahan Hati

Ketakutan adalah penjara yang dibangun oleh diri sendiri. Penjara itu menghalangi kehendak Allah untuk mendatangi kita jika seseorang sedang mengalami penderitaan, ia tidak tumbuh, maliankan takut terhadap apa yang sedang dialaminya. Lalu bagaimanakah kemuliaan Allah dapat dinyatakan? Yesus juga mengalami perjalanan hidup yang penuh kesedihan dan ketakutan.

Ia menerima penderitaan dan kematian-Nya sebagai bagian dari pada perubahan hidup-Nya. Pengikut-Nya pun akan mengalami hal yang sama. Kita juga akan ditimpa kesusahan, kesedihan, frustasi dan penderitaan lain. Sebetulnya itu adalah bagian dari pertumbuhan kita. Jika kita menjadi orang seperti yang dimaksud Tuhan, itu berarti kita sudah menunjukkan kemuliaan atau kebaikan Allah dalam hidup kita.

Maka marilah kita membangun iman dan keutamaan kerendahan hati yang kuat, agat kita percaya dan berpasrah kepada Yesus dalam hidup kita sehari-hari. Dia adalah Emanuel "Allah beserta kita".

Ya Yesus, terima kasih atas teladan yang Engkau berikan kepadaku. Bantulah aku dangan rahmat-Mu agar dapat menerima setiap peristiwa dalam hidup ini. Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak