Doa Novena Bunda Maria Dari Lourdes ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

06 April 2018

Doa Novena Bunda Maria Dari Lourdes

Doa Novena Bunda Maria Dari Lourdes

Doa Novena Bunda Maria Dari Lourdes

Novena Kepada Bunda Maria Dari Lourdes

P. Kami menyembah Dikau, ya Tuhan, dan bersyukur kepada-Mu.
U. Sebab dengan Salib Suci-Mu Engkau telah menebus dunia.

L. Perjalanan Yesus menuju Golgota semakin lama semakin jauh meninggalkan kota. Banyak darah keluar dari luka-luka-Nya. Badan lelah, penat dan lemah. Beban salib pun terasa semakin berat. Apalagi masih diperberat dengan penderitaan batin: ditinggalkan oleh para murid-Nya, ditolak oleh bangsa-Nya, dan dijatuhi hukuman mati kendati tidak bersalah.

Sungguh bukan hanya salib yang dipanggul Yesus, melainkan juga dosa-dosa kita. "Dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, Dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; hukuman yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepada-Nya." (Yes 53:5)

Hening

P. Tuhan Yesus Kristus, kami bersyukur karena Engkau berkenan memanggul dosa-dosa kami. Kami yang berbuat dosa, tetapi Engkau yang menanggung hukumannya. Semoga kami tidak lagi memperberat beban yang harus Kau tanggung. Sebaliknya, semoga kami selalu berusaha meringankannya dengan bertobat dan dengan meringankan beban orang lain, agar langkah kami pun lebih ringan untuk mengikuti Engkau, Tuhan kami, kini dan sepanjang masa.
U. Amin

P: Tuhan, kasihanilah kami
U: Allah, kasihanilah kami, orang berdosa ini
Bapa Kami...

Nyanyian:

Tuhan Yesus, tolong kami bila kami jatuh lagi karena salib yang berat.




Lihat Doa Novena Lainnya

[Doa Novena Tiga Salam Maria] [Doa Novena Roh Kudus] [Doa Novena Santo Antonius dari Padua] [Doa Novena Santo Yudas Tadeus] [Doa Novena Santo Yusuf] [Doa Novena Hati Kudus Yesus] [Doa Novena Bunda Lourdes] [Doa Novena Bunda Maria Selalu Menolong] [Doa Novena Kanak-kanak Yesus] [Doa  Novena St. Peregrinus] [Doa Novena Medali Wasiat]

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak