Mukjizat Doa Bersama Santa Angela ~ Santo Katolik Dot Com

Santo Katolik Dot Com

sejarah dan nama santo santa katolik

03 April 2018

Mukjizat Doa Bersama Santa Angela

Mukjizat Doa Bersama Santa Angela

Mukjizat Doa Bersama Santa Angela

Seorang Santa yang menanam sebiji sesawi kecil di Gereja jamannya; sebiji sesawi yang telah menjadi sebuah pohon besar dengan banyak cabang. Putri-putri Santa Angela telah tersebar ke seluruh dunia. Religius Ursulin dan mitra-mitra Ursulin, adalah saudari-saudari seiman yang disatukan dalam cinta dari ibu yang sama yaitu Angela Merici.

Cara Angela mengekspresikan diri tidak diperhalus dan tidak muluk-muluk. Dia berusaha untuk mengekspresikan diri dengan jelas dan tepat. Dia berusaha untuk menonjolkan butir-butir yang penting secara mendetail dan disertai alasan mengapa dia menyampaikan norma itu. Dia melakukannya dengan spontan dengan menggunakan cara lisan yang khas untuk menerangkan dan memberi penekanan pada bagian yang penting, Angela meninggal pada tanggal 27 Januari 1540 di Brescia; saat ini tubuhnya diistirahatkan di altar Gereja yang dipersembahkan kepadanya.

Mukjizat Doa Bersama Santa Angela Doa Pelindung Orang Yang Mengembangkan Bakat Dan Potensi

    Yang seorang diberikan lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat (Mat 15:15).

Tuhan, kami percaya, semua orang yang terlahir di dunia ini Engkau bekali dengan berbagai talenta, yang sering kami sebut sebagai bakat atau potensi diri. Ada yang Engkau anugerahi satu talenta, ada yang dua, masing-masing menurut kesanggupannya. Di balik anugerah ini Engkau menaruh harapan agar setiap orang mengembangkan talenta-talentanya sehingga dunia ini dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan penuh warna.

Tuhan, kami bersyukur atas talenta-talena yang Engkau anugerahkan kepada kami. Namun terkadang kami kurang menyadari akan adanya talenta atau bakat dalam diri kami. Sehingga kami cenderung kurang percaya diri dan tidak mampu berkembang.

Ya Tuhan, bersama doa-doa St. Angela, bantulah kami untuk menyadari talenta yang ada dalam diri kami. Kami ingin mengembangkan segala talenta dalam diri kami bagi kemajuan dunia ini. Sehingga pada waktunya nanti kami dapat mempertanggungjawabkan anugerah ini di hadapan-Mu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....





No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak